Aku Adalah Indonesia

INDONESIA,,,
Tahukah kamu bahwa air mata ini selalu menetes disaat aku mendengar lagu-lagu kebangsaanmu..
Lagu-lagu yang selalu membuatku merinding..
Lagu-lagu yang selalu mengingatkanku akan perjuanganku bersama teman-temanku,
ketika kami memikul tanggung jawab yang berat,,
mempertaruhkan namamu di ajang Asia maupun Dunia..
Aku bangga.. sangat bangga ketika lambang Garuda berada di dadaku, di baju tandingku..
Yg selalu membuatku semangat..
dan selalu mengingatkanku bahwa AKU ADALAH INDONESIA


INDONESIA,,
Sampai sekarang pun dan selamanya aku akan tetap bangga padamu..
aku akan selalu cinta padamu.. dan aku akan selalu berjuang untukmu... Indonesiaku..


TERIMA KASIH INDONESIA...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar: